Jumat, 23 September 2011

Tentang vierra

jujurLah padaku,,jujurLah padaku...
kau menyimpan rasa.... kau menyimpan rasa,,,ciiinntaaa...
nyatakan padaku,,nyatakan padaku....
perasaan itu,,,perasaan itu,,,ciiinntaaa......

heeiii.....tau ga itu potongan bait lagunya siapa?? apa....apa...nidji??? SALAH..
so7..?? SALAH.. dewa,,,jiahhh,,SALAH..!!!!
buseet dehh,,terlalu banget kalo kamu ga tau ntu lirik lagu siapa... tak ada yang lain,,selain "VIERRA" gitu looohhh....!!!!
yupp,,vierra ni salah satu grup band pendatang baru di blantika musik Indonesia yang lgii naik daun alias lagii tenar-tenarnya. kok bisa ya..?? ya,,ialah,,dimana-mana lagu-lagu vierra lagi marak didengung-dengungkan siapa pun dan di manapun,,hhheeehe..^^( eka sangatt suka ini...wkkwk)
lagu-lagu anak Vierra ini tuh populer banget terutama di kalangan remaja khususnya para ABG.. secara lagu mereka tuh easy listening banget dan sweet plus liriknya sederhana and cenderung mewakili kisah remaja kita saat ini.

sepertinya itu yang menjadi kekuatan band satu ini dalam menarik simpati para pecinta musik tanah air. emm,,,kalo kita denger musik mereka tuh agak beda dan punya ciri khusus,,dari segi musikalitas,,mereka mencoba memainkan musik bergenre pop alternativ yang mengarah ke gaya-gaya sweety,,cute-cute gimanaaa gituu.. mereka menyebutnya aliran pop alternative yang terinspirasi gaya disney/powerpop/emo...hhehe,, plus dipadukan dengan suara Widi sang vokalis yang unik,simple,,dan berkarakter lucu menjadikan para fans mereka selalu merasa gregetan di dalam suasana romantik bergaya anak muda banget..
yuhhuuu,,, bisa dibilang mereka emang benar-benar mewakili kebutuhan musik anak muda zaman sekarang. mereka benar benar hadir dengan nuansa yang fresh,,mulai dari musik,,penampilan dan juga gaya manggung mereka..malahan gaya mereka udah mulai jadi trend centre di kalangan anak muda saat ini..

kalo menilik dari latar belakang keluarga mereka,,emang udah ga mengherankan kalo mereka bisa mempunyai bakat seperti itu,,contohnya nih si Kevin sang keybordis,,yang merupakan putra pasangan Adi MS seorang komposer musik dan Memes yang seorang penyanyi.. makanya ga heran kalo bakat musik kevin pasti datang dari ortunya. tapi hal itu ga membuat Vierra lantas memiliki aliran musik seperti ortu dari personelnya,,mereka justru mengembangkan kreativitas dari hasil pemikiran mereka sehingga hasilnya bisa dilihat seperti saat ini..

Vierra terdiri dari empat personel,,yaitu :
  1. Kevin Aprilio>>> keyboard
  2. Widy Soediro>>> vocal
  3. Raka Cyril>>>>> gitar
  4. Tryan>>>>>>>> drum
album mereka yang bertajuk My First Love bisa dibilang laku keras di industri musik Indonesia,, bahkan penampilan mereka sudah seringkali menghiasi layar kaca kita. tentunya hal ini dikarenakan lagu-lagu mereka yang diterima dan mendapat tempat di hati para pecinta musik Indonesia.. sebut saja single Dengarkan Curhatku,,yang menjadi debut awal Vierra di industri musik Indonesia yang langsung mencuri perhatian kaum ABG Indonesia.. setelah itu single-single berikut menyusul dan pastinya ga kalah keren dan sukses di pasaran.
sebut saja hits single berjudul Bersamamu,,Perih,,Rasa Ini,,Seandainya,,Jadi yang Ku Inginkan dan lain-lain.. ( ssstt,,,, terfaforit buat eka yang "Perih")

okelah kalo gtuu,,kita doakan saja semoga Vierra bisa makin sukses dan tetap eksis di blantika musik Indonesia. tentunya kita juga menunggu karya-karya Vierra selanjutnya. dan pastinya untuk album kedua nanti,,Vierra udah mempersiapkan secara lebih matang dari album pertama.. denger-denger nih setelah video klip yang kelima berjudul Jadi yang Kuinginkan,,mereka akan merilis album kedua mereka...wooow,,kabar baiik niih,,, kita tunggu aja,,dan sukses selalu buat Vierra...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar